Kamis, 02 April 2009

Percobaan pertama

Dengan mengucapkan Bismillaah,
Saya mulai mencoba membuat blog baru ini dan memulai membuat tulisan- tulisan untuk berbagi....,semoga berkenan nantinya.
Blog ini bisa diibaratakan bagai seorang bayi yang baru lahir kedunia, yang masih suci belum mengenal kejam dan bengisnya dunia, yang mana saya masih perlu belajar banyak dalam penulisan ini dan itu, walau pun saya sebenernya gak pernah pinter mengarang bebas, lha wong dulu kalo pelajaran bahasa Indonesia di SD aja gak pernah penuh 1 halaman buku tulis kalau disuruh mengarang (mungkin karena udah terjangkit virus males yach hehehehehe.....(jujur kali pun nich orang ^_^ )).
Sepertinya sampai disini dulu dech kata sambutan bin sambitan dari saya semoga yang membaca gak bosen berkunjung kemari yach en ngasih komentar yang membangun demi kemajuan blog saya ini kearah yang lebih baik.....
Kepada pembaca semua terima kasih sudah berkunjung

Wassalam wr.wb.

Tidak ada komentar: